'/> Hanan K Fusion Masakan Korea Ala Indonesia

Info Populer 2022

Hanan K Fusion Masakan Korea Ala Indonesia

Hanan K Fusion Masakan Korea Ala Indonesia
Hanan K Fusion Masakan Korea Ala Indonesia
Bila dulu pernah dengar kuliner khas jepang atau korea (Hanan K Fusion)  juga negara barat lewat televisi dan kini jangankan di kota besar untuk menikmati olahan yang sangat abnormal di indera pendengaran kita dengan nama namanya itu apalagi rasanya  dan kini kota kecil saja sudah banyak dijumpai masakan manca itu dengan ciri khas rasa tersendiri.

Banyak pelaku perjuangan masakan berinovasi ibarat perusahan kecil, menengah hingga perusahaan besar, biar kuliner luar dapat masuk lancar tanpa hambatan soal rasa,  meracik dan mensiasatinya dengan banyak sekali rempah dan materi dari lokal salah satunya Hanan K Fusion. Usaha kuliner memang menjanjikan apalagi beda dengan yang lain maka Hanan K Fusion makanan Korea dengan citarasa (wikipedia) kuliner khas Indonesia. Semua kuliner di seluruh negara memilki cita rasa yang khas yang tak dapat terganti dengan kuliner lain dikarenakan sajian atau rempah yang dipakai berbeda-beda, salah satunya kuliner Korea Ala Indonesia yang sangat unik sekali di pengecap dikala merasakan rasa, namun tak sedikit menyurutkan biar jajanan kuliner itu dapat dinikmati dengan cita rasa kuliner orang Indonesia.

 Bila dulu pernah dengar kuliner khas jepang atau korea  Hanan K Fusion Makanan Korea Ala Indonesia

Kedai Hanan K Fusion yaitu makanan korea dan satu-satunya di tempat Kediri yang mengutamakan semua produknya dapat diterima oleh pengecap orang Indonesia dengan racikan bumbu dan semuanya dijamin Halal. Sudah banyak sekali macamnya dapat Anda pesan bila sedang jalan-jalan ke kota Kediri.

Baca juga : Lowongan Kerja Pt Unilever Tbk November Terbaru

Untuk lebih jelsanya produk apa saja yang ada di kedai Hanan K Fusion ini ? dan inilah Hanan K Fusion kuliner Korea ala Indonesia reviews ibarat di bawah ini :

MENU HANAN K FUSION


Sebelum ke menu khas makanan Saya Informasikan dahulu Hanan K Fusion buka dari pukul 12.00 siang hingga 22.00 WIB dan beramat di Jl. Adi Sucipto No 41 Kediri Lap Brawijaya ke barat ada perempatan ke selatan 50m barat jalan.

MENU ANDALAN HANAN K FUSION 

  • Salad Buah harga Rp.10.000
  • Tteokbokki (tepung beras pedas jajanan khas Korea @15 ribu
  • Nodleroll
  • Kimbab
  • Mie ramen seharga Rp: 10.000
  • Dokkebi ( Sosis balut Kentang ) seharga Rp. 17.000
  • Odeng Bakso Ala Korea seharga Rp. 10.000
  • Aneka Cemilan dan masih banyakproduk lainnya.

Eit tunggu apalagi cepat pesan makan Korean yang sangat murah ini tapi yang terpenting kehalalan sudah dijamin dan bagi Anda yang ingin mencicipinya kini juga di lokasi kota Kediri jangan hingga lebih dari pukul 22.00 alasannya yaitu sudah tutup apalagi untuk hari libur biasanya pesanan banyak sekali dan Anda dapat Delivery Order (min. 2 porsi) (dikirim bila pesanan 2 porsi jeng).


Nah itulah sahabat ciriseo reviews HANAN K FUSION kuliner Khas Korea ala Indonesia semoga bagi penikmat masakan luar negri dapat merasakan menu-menu favoritnya.
Advertisement

Iklan Sidebar