'/> Daftar Semua Nama Channel Tv Malaysia

Info Populer 2022

Daftar Semua Nama Channel Tv Malaysia

Daftar Semua Nama Channel Tv Malaysia
Daftar Semua Nama Channel Tv Malaysia
Daftar Nama Channel Tv Satelit Malaysia. Negari jiran yakni Malaysia memilki statsiun televisi paling sedikit kalau dibanding dengan negara lain, menyerupai artikel kali ini Saya akan menjelaskan daftar nama chanel stasiun Tv malaysia, beberapa stasiun televisi ada di forum RTP sebagai devisi penyiaran channel televisi milik pemerintah Malaysia dan ada juga daftar nama stasiun TV (televisi) siaran milik swasta nasional Malaysia.

Daftar Nama Chanel Tv Malaysia. Jadwal siaran dari nama chanel Tv malaysia tersebut dengan jam tayang 24 jam full namun ada juga yang kurang jam tayangnya sesuai ketentuan dari stasiun itu sendiri, bergam pentas yang dihadirkan menyerupai berita,, film, talkshow, drama, budaya, kesenian, lensa olah raga yang menyuguhkan sepak bola dari beberapa tim kesebelasan dari seluruh group sepak bola seluruh Malaysia dan banyak agenda siaran unggulan lainnya. Dari daftar Semua nama channel TV Malaysia sudah ada yang sanggup diterima memakai antena parabola dengan banyak sekali brand receiver dan kualitas gambar jernih dengan mengadopsi model receiver mpeg2 dan mpeg4, namun ada juga penerimaan siaran televisi masih menggunkan antena UHF dengan alasan siaran televisi masih sanggup dinikmati dipelosok kota dan desa dengan kualitas gambar dan audio sangat memuaskan. Ada nama stasiun TV Malaysia ini sudah sanggup diterima di negara tetangga dan diharapkan aba-aba frekuuensi, simbolrate dan aba-aba transponder menyerupai Tv1, Tv2, Tv3  dan yang lainnya masih menggunkan  frekuensi jenis UHF.

Satelit yang dipakai TV Malaysia yakni satelit Measat 3a dan sudah menjangkau negara tetangga dengan beam yang mencakup Asia tenggara, untuk mendapatkan siaran dari channel tv malaysia Anda harus  tracking pada satelit Measat 3a (91,5 BT, selanjutnya isikan semua aba-aba frekuensi dan aba-aba simbolrate tak ketinggalan yang memakai antena UHF penerimaannya dengan scan manual pada Tv atau cara otomatis,  tiap kawasan atau kota akan berbeda-beda aba-aba frekuensi Mhz dan audio untuk frekuensi UHF. Siaran Channel Tv Malaysia hampir sama dengan negara lainnya menyerupai Laos, Kamboja, Myarmar, Vietnam, Indonesia kalau ada agenda elok niscaya siaran diacak atau dibadai dengan kata lain di biss key.

Baca juga :Semua chanel tv dari satelit palapa dan telkom 3S

Untuk lebih lengkapnya inilah semua daftar nama Tv channel Malaysia menyerupai di bawah ini :

DAFTAR SEMUA NAMA CHANNEL TV MALAYSIA


1). Nama Channel TV1 (Tvi) Malaysia
Satelit yang dipakai : Measat 3-91,5 Bt
Kode Frekuensi : 03918Mhz
Transponder : 03918Mhz
Polaritas: H
Kode Simbol Rate: 18385 -C band
Receiver: Mpeg4-Sd-Tandberg



2). Nama Channel Tv2 Malaysia
Satelit yang dipakai : measat 3 -81,4 Bt
Kode Frequency : 03918
Polaritas: Horizontal
Kode Simbol Rate: 18385- C band
Receiver: Mpeg4-Sd-Tandberg


3). Nama Channel Tv3 Malaysia
Satelit yang dipakai : measat 3 -81,4 Bt
Kode Frequency : 03786 Mhz
Polaritas: Vertikal
Kode Simbol Rate: 07200
Receiver: Mpeg2-Sd



4). Nama Chanel Ntv7 malaysia
Satelit yang dipakai : ABS1-75 Bt
Kode Frequency : 03693
Polaritas: Vertikal
Kode Simbol Rate: 15000- Fta
Receiver: Mpeg4-Sd-FTA

5). Nama Channel/saluran 8TV Malaysia Via UHF
Hanya untuk kota besar dan wilayah tutorial Malaysia tidak ada di satelit

6). Tv9 Malaysia  Via UHF
Hanya untuk kota besar dan wilayah tutorial Malaysia tidak ada di satelit

Nah itulah daftar seluruh nama channel stasiun siaran TV malaysia ada yang sudah memakai satelit ada juga masih pemancar riley untuk penerimaan tv fomat frekuensi UHF.

Bila ada update dari status tiap channel Tv malaysia diatas yang gres dengan aba-aba frekuensi dan simbolrate yang gres mohon kirim komentar yang berafiliasi channel di atas dan semua komentar yang membangun atau sesuai kriteria uraian di atas Saya akan publikasikan.

Misalkan untuk channel 8Tv dan Tv9 belum ada aba-aba frekuensi dan simbolrate untuk tv satelit dan ajuan komentar Saya akan masukan untuk kelengkapan Artikel di atas yang aku kasih warna kuning kalau ada untuk tv satelitnya.

Baca juga : Frekuensi FTA thailand di satellite thaicom

Terima kasih Anda sudah berkunjung pada blog aku dan menyimak perihal daftar nama chnnel Tv Malaysia, agar bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar