'/> Cara Melamar Lowongan Kerja Pt Infomedia Solusi Humanika

Info Populer 2022

Cara Melamar Lowongan Kerja Pt Infomedia Solusi Humanika

Cara Melamar Lowongan Kerja Pt Infomedia Solusi Humanika
Cara Melamar Lowongan Kerja Pt Infomedia Solusi Humanika
Cara Melamar Lowongan Kerja PT Infomedia. Hai jumpa lagi info lowongan kerja dan kini ada satu perusahaan besar PT Infomedia sedang membuka Lowongan Kerja bagi teman ciriseo yang sedang lagi pusing mencari kerja, kini ini menemukan pekerjaan sesuai keahlian sangat dipelukan untuk kesinambungan tali kerabat antara individu, tim dan atasan bisa terjalin, maka dari itu PT Infomedia membutuhkan tenaga jago untuk mengisi kekosongan di tempat DKI Jakarta dan bagi Anda bersiaplah meraih mimpi jadi kenyataan dengan cara melamar lowongan kerja PT Infomedia Solusi Humanika ini segera mungkin.

Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika. Segeralah peluang ini jangan di sia-siakan sebab mencari kerja pada jaman serba susah kini ini sangat menguras pikiran dan kemampuan, lowongan kerja Pt Infomedia Solusi Humanika terbaru ini dengan posisi yang pantas sesuai keahlian dan dan skill bisa Anda milki sekarang. Pada bulan ini lowonan kerja banyak untuk lulusan Sekolah Menengan Atas dan Perusahan PT Infomedia salah satu anak perusahaan besar PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) yang sudah memilki tenaga kerja sebanyak 18.000 orang dan bergerak di dunia bisnis, maka dari untuk membuatkan perusahaan ke level lebih tinggi membutuhkan tenaga kerja yang ideal, giat dan disiplin penuh tanggung jawab. Tenaga kerja yang diperlukan di PT Infomedia Solusi Humanika sebanyak 500 orang tenaga dan siap mengisi lowongan kerja ini.

Bahasa loker sering kita kenal sebagai lowongan kerja dan PT Infomedia Solusi Humanika sedang mencari tenaga jago dibidang telekomunikasi yang sedang kosong ibarat Customer Service (Grapari Telkomsel dan Plasa Telkom), Call Center (Inbound Call/Outbound Call), IT/Heldesk. Syarat melamar kerja untuk posisi di atas banyak berpendidikan Sekolah Menengan Atas lebih tinggi ada D3 jadi menguntungkan bagi pelajar yang gres lulus dengan melamar lowongan kerja dan bisa bekerja sama di perusahaan PT Infomedia Solusi Humanika yang sangat besar dan terdepan.

Cara Melamar Lowongan Kerja PT Infomedia Cara Melamar Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika

Baca juga : Lowongan Kerja Pt Unilever Tbk November Terbaru

Untuk lebih jelasnya inilah Cara Melamar Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika ( ISH ) ibarat di bawah ini :

LOWONGAN KERJA PT INFOMEDIA TAHUN 2016


Buka website resminya lowongan kerja Pt solusi humanika di http://ish.co.id nanti akan terbuka halaman utama ish ibarat gambar di bawah dan sesudah terbuka cari sajian Karir dan jikalau sudah ketemu yang terletak di atas silahkan klik ibarat gambar yang aku kasih tanda panah warna merah.

Cara Melamar Lowongan Kerja PT Infomedia Cara Melamar Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika

Kemudian akan terbuka halaman gres permberitahuan lowongan kerja jobs karir untuk Anda yang Saya kasih tanda panah putih pada kotak putih dan pengiriman lamaran ke email tanda panah kuning yang tertera pada gambar.

Cara Melamar Lowongan Kerja PT Infomedia Cara Melamar Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika

Lebih jelasnya gambar dan deskripsinnya ibarat di atas posisi strategis yang diperlukan pada lowongan kerja di PT Infomedia Sulusi Humanika diantaranya :

Posisi yang diperlukan :

  • Customer Service (Grapari Telkomsel dan Plasa Telkom)
  • Call Center (Inbound Call/Outbound Call)
  • IT/Heldesk

Syarat- syarat pelamar kerja ini ibarat di bawah ini :

  • Pria dan Wanita usia maksimal 28 tahun ( jobs nomor 1) dan 35 tahun ( jobs nomor 2 dan 3)
  • Lulusan Diploma ( jobs nomor 2,3) juga keluaran teknologi informasi ( jobs nomor 3) dengan minimal IPK 2,75
  • Berpenampilan menarik dan proporsional ( jobs nomor 1)
  • Memiliki kemampuan dalam pengetahuan TCP / IP, jaringan internet, sudah mengenal bersahabat dengan produk cisco ( jobs nomor 3)
  • Memiliki organisasi dan expereience kerja
  • Menguasai kemampuan bahasa inggris lancar dan tulisan
  • Posisi tempat kerja di Bandung ( ( jobs nomor 2,3) , area provinsi Jawa Barat ( jobs nomor 1)
  • Lulusan dari Sekolah Menengan Atas dan sudah berpegalaman kerja minimal 2 tahun ( jobs nomor 1)

Cara registrasi :

Selanjutnya untuk cara mendaftar lowongan kerja ke PT Infomedia, Anda harus sudah masuk kriteria yang aku jelaskan di atas dan jikalau semua sudah sesuai silahkan kirim berkas dokumen lamaran Anda secara online ke:

PT. Infomedia Solusi Humanika
Gd.Infomedia Jl. Malabar No 37 Bandung
Email: recrutiment.jabar@ish.co.id

Selamat melamar untuk teman ciriseo, Saya do'ain biar Anda diterima menjadi stap di perusahaan PT Infomedia.


Sekian reviews wacana Cara Melamar Lowongan Kerja PT Infomedia biar bisa bermanfaat bagi Anda pencari kerja yang sedang membutuhkan informasi penting ini.
Advertisement

Iklan Sidebar