'/> Cara Daftar Gojek Di Wilayah Kota Bandung Dan Sekitarnya

Info Populer 2022

Cara Daftar Gojek Di Wilayah Kota Bandung Dan Sekitarnya

Cara Daftar Gojek Di Wilayah Kota Bandung Dan Sekitarnya
Cara Daftar Gojek Di Wilayah Kota Bandung Dan Sekitarnya
Cara Daftar Gojek Wilayah Bandung. Awalnya registrasi Gojek dibuka di Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok, Tangerang- Bekasi), namun seiring perkembangan bisnis online dan seruan publik kini Gojek merambah kota besar lainnya, ibarat Ibu kota Jawa Barat yakni kota Bandung, maka untuk warga Bandung kini Gojek sudah menjadi transportasi online sehari-hari. Setelah  membuka cabang kantor registrasi di Bandung kini peningkatan yang sangat pesat dari trend warga ingin menjadi driver Gojek.

Cara daftar Gojek Di kota Bandung memudahkan bagi yang akrab dengan lokasi kantor atau gedung perekrutan kini sanggup mendaftar secara pribadi atau offline dengan tiba ke kantor Gojek Bandung. Namun cara daftar Gojek offline dan online tak jauh beda, yang membedakannya yakni sebagai calon alasan tiba ke kawasan pendaftaraan Gojek ingin mengetahui persyaratan secara niscaya dan real di kantor Gojek Bandung tersebut, maka kemudian sesudah persyaratan dan berkas dipersiapkan untuk mendaftar harus melalui online pula, ibarat halnya daftar Gojek Online biasanya.

 Awalnya registrasi Gojek dibuka di Jabodetabek  Cara Daftar Gojek Di Wilayah Kota Bandung Dan Sekitarnya
Kantor Gojek Jl. kiaracondong-Bandung

Sebelum ke topik pejelasan cara daftar Gojek di Bandung, ada baiknya menengenal sekilas perjalanan Gojek di Indonesia. Gojek adalah perusahaan bisnis online yang mempunyai banyak layanan dan salah satunya Go-Ride, Go-Ride ialah transpostasi angkutan ojek online yang berbasis aplikasi, maka pelanggan ojek kini tak perlu menunggu lama, cukup klik aplikasi Gojek, cari driver terdekat, tunggu 10 menitan Driver Gojek akan tiba ke lokasi Anda.

Baca juga:

Ok kembali lagi ke penjelasan, ketika ini  di ciriseo.net akan membantu anda yang ingin Join atau Gabung dengan Gojek, dan inilah  tutorial cara daftar Gojek di kota Bandung dan berikut ini penjelasannya:

Cara Mendaftar Gojek Untuk Wilayah Kota Bandung

Inilah alamat kantor Gojek Bandung:

Jl. Kiaracondong
H. Ibrabim Adje No. 372A
Binong-Batununggal Bandung
Jawa Barat 40275

Setelah itu tanyakan ke pihak perekrutan disana, apa saja persyaratan yang harus dipenuhi atau dipersiapkan.

Semua persyaratan telah lengkap, maka selanjutnya anda harus mengisi formulir, namun mengisi formulir harus dengan cara online.

Silahkan kunjungi link resmi Gojek ini :https://join.go-jek.com/go-ride

Nanti akan terbuka lampiran dan perlu diisi lengkap sesuai data diri anda, sesudah terasa benar klik tombol SUBMIT.

 Awalnya registrasi Gojek dibuka di Jabodetabek  Cara Daftar Gojek Di Wilayah Kota Bandung Dan Sekitarnya 

Kemudian akan ada pesan gres dari GOJEK beserta nama anda yang tadi didaftarkan tadi, tampilan pesan ibarat dibawah ini sebagai ucapan Terima kasih telah bergabung dengan GOJEK, kemudian klik saja tombol Verifikasi Email.


Tunggu email akibat atau Verifikasi dari GOIEK ibarat di bawah ini isinya:


Setelah anda disetujui dan sepenuhnya anda sudah bergabung dengan Gojek, dan  mulai ngojek cari pelanggan baru. Selesai

Baca juga:

Itulah klarifikasi cara daftar Gojek Bandung, supaya bermanfaat bagi anda yang ingin bergabung dengan Gojek.
Advertisement

Iklan Sidebar