'/> 10). Nama Umpan Ikan Sudah Jadi Ada Di Pasaran

Info Populer 2022

10). Nama Umpan Ikan Sudah Jadi Ada Di Pasaran

10). Nama Umpan Ikan Sudah Jadi Ada Di Pasaran
10). Nama Umpan Ikan Sudah Jadi Ada Di Pasaran
Nama Umpan Ikan Sudah Kaprikornus Ada Di Pasaran. Ada kabar baik bagi Anda yang suka mancing ikan mas, ikan tawes, ikan nila dan ikan mujair kini tak perlu mencari materi kesana-kemari, bagaiman kalau waktu terbatas mengumpulkan materi dan mengolah umpan banyak waktu tersita, lebih baik tiba saja ke toko umpan jadi yang ada di pasaran, soal harga mujarab sekali.

Nama umpan jadi di toko pancing. Sudah tersedia banyak sekali nama umpan ikan sudah siap pakai dengan kualitas materi jangan diragukan sudah diuji oleh para mancing maniak, keampuhan dan kemanjuaran umpan ikan mas atau nilem lainnya yang sudah jadi ada di toko-toko peralatan pancing tak akan mengecewakan, cuma tinggal menambahkan air hangat dan uji kekentalannya umpan sudah siap tanding di bak atau di sungai sekalipun.

Beberapa materi yang tinggal pakai ini berupa lumut, deho, essen, katulampa, debu keju dan masih banyak produknya, Saya disini bukan promosi produk atau jualan, cuma ingin berbagj untuk Anda, kalau membeli umpan siap pakai atau sudah diramu oleh produsen umpan dan tak kalahnya dengan umpan buatan sendiri , sebab struktur materi yang dipakai alami.

Baca Juga:Umpan Ikan Mas Paling Ampuh Kaprikornus Buruan Mancing Mania

Untuk lebih jelasnya produk unggulan dari 10 nama produsen umpan ikan jadi dipasaran dan tentunya dosis dan kombinasi umpan sudah lengkap.

CONTOH UMPAN IKAN IKAN SIAP PAKAI


1). Deho

Ikan kemasan adalah ikan tuna segar yang mempunyai aroma dan sanggup mengundang ikan datang, deho sanggup dicampurkan dengan produk umpan jadi tepung mede, produk ikan jadi katulampa, atau umpan racikan lainnya, kualitas deho lebih baik dari pada ikan sarden sebagai adonan umpan ikan.



2). Pis Ces


Campuran umpan. ikan mas yang sangat manjur sekali baik untuk mancing di sungai atau bak dalam kondisi hujan dan panas.

Cara pengolahan :
Campurkan Nama produk pis ces dengan air hangat secukupnya dan tambahkan tepung kroto sampai tercampur merata, untuk lebih mantap tambah 2 tetes essen.

3). Tepung Mede


Sejenis tepung dari mede dan aroma mede sangat khas menarik ikan datang

Cara pengolahan : Campurkan tepung mede dengan adonan produk lai. sanggup dengan pis ces atau katulampa sebab jenis produk dari sari mede ini sangat anggun untuk adonan umpan lainnya.

4). Tomro


Tomro jenis umpan produk siap pakai untuk ikan mas sebab tomro arti nama lain ikan mas, cara pengolahan umpoan jadi ini sebagai berikut :
Tambahkan kroto dan kuning telur, campur air hangat dan aduk sampai merata.

5). Sari lumut


Hampir sama dengan umpan poduk badot super, umpan ini untuk ikan mujair. Pengolahan tambahkan air hangat aduk sampai merata.

6). Essen

Semua produk umpan sanggup ditambah tetesan essen, namun jangan terlalu banyak , bisa-bisa pusing.

7). Katulampa


Umpan jenis produk ini untuk semua jenis ikan menyerupai ikan gurame, ikan nila, ikan mas , ikan mujair, ikan patin, ikan tawes.

Pengolahan
Diseduh dengan air pana kemudian aduk merata, tambah kroto, tambah dancow, parutan kelapa muda, kara kalau ada tambah 2 tetes essen kemudian aduk sampai kalis merata.

8). Sempurna


Umpan kemasan berjulukan tepat ini sangat baik untuk jenis ikan mas.

Cara pengolahan seduh dengan air panas tambah kroto, tambah dancow, tepung hunkue, aduk sampai merata.

9). Pasific


Umpan ikan kualitas tinggi untuk jenis ikan mas, nilem, mujair.
Bahan dari jagung dan keju , cukup seduh dengan air panas dan tambah essen secukupnya , umpan siap dipakai , simpel kan.

Cara pengholahan tambah keju, jagung, kroto dan tambahkan air panas secukupnya, aduk sampai merata umpan sudah siap.

Baca juga : Terampuh !!! Umpan Ikan Mas Juara

Nah itulah nama umpan iklan hasil produksi sudah jadi dan sudah teruji untuk segala meda ketika hujan dan kemarau.
Advertisement

Iklan Sidebar