'/> 10 Isyarat Diam-Diam Hp Oppo Smartphone Wajib Anda Ketahui

Info Populer 2022

10 Isyarat Diam-Diam Hp Oppo Smartphone Wajib Anda Ketahui

10 Isyarat Diam-Diam Hp Oppo Smartphone Wajib Anda Ketahui
10 Isyarat Diam-Diam Hp Oppo Smartphone Wajib Anda Ketahui
10 Kode Rahasia Hp Oppo Smartphone. Vendor HP Android kelas bawah sampai kelas tinggi sudah banyak yang memilkinya dan jikalau dihitung ada ratusan model dan type dikala ini, sebut saja perusahaan Smartphone Oppo dari tirai bambu China ikut meramaikan perkembangan teknologi gadget arif ini.

Kode Rahasia Hp Oppo. Mungkin Anda salah satunya pengunanya Smartphone Oppo dan setiap produk Hp sudah tentu memilki instruksi belakang layar yang tersembunyi. Begitu pula Produk dari Oppo Smartphone, banyak diantara kalian belum mengetahui instruksi uniknya. Untuk mengecek kode rahasia Hp Oppo bergotong-royong cukup gampang dan tentunya dapat memudahkan dikala pengecekan beli Hp Oppo second / bekas.

 Vendor HP Android kelas bawah sampai kelas tinggi sudah banyak yang memilkinya dan jikalau d 10 Kode Rahasia Hp Oppo Smartphone Wajib Anda Ketahui

Beberapa kode belakang layar Android bukan saja untuk gadget Oppo saja namun tiap vendor memilki instruksi belakang layar dan sangat diharapkan contohnya untuk cek imey, cek hardware, cek layar dan isu komplemen lainnya, tidak semua orang jeli keadaan kondisi Hp Oppo yang dibeli di gerai atau counter Hp second, maka dari itu dengan postingan artikel ini Saya menyebarkan tips dengan menunjukkan instruksi belakang layar unik semua tipe.

Baca juga : 5 Aplikasi Terbaik Edit Foto Di HP Android

Langsung saja Inilah kode belakang layar Android OPPO Smartphone semua type yang perlu Anda ketahui sebagai berikut:

KODE RAHASIA HP OPPO


*#06# Kode untuk cek imey

*#806# Kode untuk cek mode

*#900# Untuk mengetahui atau cek foto RGB

*#99# Untuk cek layar

*#888# Kode cek hardware PCB

*#802# Kode test mode GPS TTFF

*#803# - Kode masuk ke modus uji jaringan rekayasa

*#804# - Kode test mode disconnect otomatis

*#805# Cek pengaturan Bluetooth

*#6776# Kode mengetahu mesin Hp

*#1234# Rincian perangkat lunak


Itulah beberapa kode belakang layar Oppo semoga bermanfaat bagi Anda yang akan membeli perangkat Hp Oppo bekas biar tahu jeroan Hpnya masih berfungsi dengan baik.
Advertisement

Iklan Sidebar